Warga Ucapkan Terimakasih kepada Petugas Bhabin Saat Momen Sambangi Warga

    Warga Ucapkan Terimakasih kepada Petugas Bhabin Saat Momen Sambangi Warga
    Warga Ucapkan Terimakasih kepada Petugas Bhabin Saat Momen Sambangi Warga

    Sukabumi - Bripka Yusuf Muhibbudin, seorang Bhabinkamtibmas Desa Caringin Wetan Polsek Caringin Polres Sukabumi, turut serta dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 dengan melaksanakan giat Door-to-Door System. Kali ini, giat dilaksanakan di Kp. Bojong Rt 01/03 Desa Caringin Wetan, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/06/2023).

    Dalam giat Door-to-Door System tersebut, Bripka Yusuf Muhibbudin SH. mendatangi langsung rumah-rumah warga untuk memberikan informasi terkait Ops. Bina Kusuma Lodaya dan menjalin interaksi dengan masyarakat setempat. Tujuan utama dari giat ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

    " Melalui giat Door-to-Door System ini, kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan informasi yang berguna terkait Ops. Bina Kusuma Lodaya. Kami mengajak warga untuk saling bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan kita, " ujar Bripka Yusuf Muhibbudin 

    Selain memberikan informasi, Bripka Yusuf Muhibbudin juga memberikan himbauan kepada warga terkait menghindari tindakan kriminal, serta melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. Hal ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Desa Caringin Wetan.

    Warga Kp. Bojong Rt 01/03 Desa Caringin Wetan merespon positif kehadiran Bripka Yusuf Muhibbudin dan apresiasi terhadap giat Door-to-Door System yang dilaksanakan. Mereka menyampaikan rasa terima kasih karena telah diberikan pemahaman dan himbauan yang bermanfaat untuk menjaga keamanan lingkungan mereka.

    " Kami sangat mengapresiasi kehadiran Bripka Yusuf Muhibbudin SH. di lingkungan kami. Dengan adanya giat Door-to-Door System ini, kami merasa lebih dekat dengan pihak kepolisian dan semakin yakin dalam menjaga keamanan lingkungan kami. Terima kasih atas perhatian dan upayanya dalam menciptakan Desa Caringin Wetan yang aman dan harmonis, " ucap salah satu warga Kp. Bojong.

    Polres Sukabumi Polda Jabar.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Talaga Polsek Caringin...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Caringin Turun Langsung Berpatroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Danlanud Sultan Hasanuddin Sambut Kedatangan Menteri Pertanian dan Kasum TNI di Makassar
    Danlanud Sultan Hasanuddin Buka Pendidikan Latihan Kerja TEMBSC Angkatan 31

    Ikuti Kami