Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Kalapanunggal, 13 September 2023 - Hari Rabu, tepatnya pada pukul 04.45 Wib, anggota piket Mako Polsek Kalapanunggal melaksanakan kegiatan safari subuh berjamaah di Masjid Jami Nurul Bayan, yang terletak di RT. 012/005 Desa dan Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini dipimpin oleh Imam Faisal, Aiptu A Fauzie (Bhabinkamtibmas Desa Tugubandung), Aipda Rahmat S (Polisi RW), dan Briptu Riad M Azis.

    Selama kegiatan safari subuh berjamaah ini, Kapolsek Kalapanunggal menyampaikan program yang tengah digalakkan oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H, S.I.K, M.H., yang dikenal dengan program "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG." Program ini bertujuan mewujudkan masyarakat yang Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien.

    Selain itu, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menampung segala bentuk masukan, kritik, dan saran dari masyarakat yang hadir dalam giat safari subuh tersebut. Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat aktif berpartisipasi dalam memajukan keamanan dan ketertiban di wilayah Kalapanunggal serta menjadikan daerah ini lebih baik lagi.

    Kegiatan safari subuh berjamaah ini mencerminkan upaya Polsek Kalapanunggal dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat serta mendukung program-program yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup bersama. Semoga program "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" dapat sukses dan memberikan manfaat positif bagi seluruh warga Kalapanunggal.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bripka Dede Irvana Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Danlanud Sultan Hasanuddin Buka Pendidikan Latihan Kerja TEMBSC Angkatan 31
    Permendikbudristek 44/2024: Dorong Profesionalisme dan Kesejahteraan Dosen
    Asrenum Panglima TNI Buka Bimtek Penyusunan dan Penerbitan Doktrin di Lingkungan TNI

    Ikuti Kami