Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis
    Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Polres Sukabumi Polda Jabar_Polsek Parungkuda menggelar kegiatan patroli dialogis di sejumlah lokasi strategis di wilayah hukumnya. Dipimpin langsung oleh Kompol Aah Hermawan, S.E, MH, patroli tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat.

    Bertempat di wilayah Desa Sundawenang, Desa Kompa, dan Desa Pondokasolandeuh, tim patroli yang terdiri dari Aipda Iskandar, Aipda Tisna, dan Briptu Alif aktif berinteraksi dengan masyarakat, khususnya para pemuda dan pelajar yang kerap berkumpul di tempat-tempat umum.

    Selain menyambangi tempat keramaian, tim patroli juga melakukan pemeriksaan terhadap mesin ATM yang berada di dalam area Alfamart wilayah Desa Kompa. Langkah ini sebagai langkah antisipasi terjadinya tindak kriminal seperti pembobolan ATM. Masyarakat juga dihimbau untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian sektor Parungkuda jika menemui situasi yang mencurigakan.

    Di samping itu, dalam kunjungannya ke perumahan warga, tim patroli turut berdialog dengan Sdr. Budi, memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal. Masyarakat diminta untuk melakukan pemeriksaan terhadap pintu, jendela, dan pagar rumah mereka sebelum meninggalkannya, serta segera melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian jika diperlukan.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Sertu Muhamad Ahdi Babinsa Desa Tamansari...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran

    Ikuti Kami