Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Lakukan Patroli Dialogis

    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Lakukan Patroli Dialogis
    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Lakukan Patroli Dialogis

    Sukabumi, 28 Juli 2023 - Polsek Nyalindung menggelar kegiatan Jum'at Curhat yang berhasil meraih dukungan dan aspirasi dari para petani di Kp. Pasir Sallam, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut berlangsung dengan antusias dan penuh semangat dari seluruh peserta.

    Dalam kesempatan berharga ini, para petani menyampaikan harapan, keluhan, dan saran terkait isu-isu yang berkaitan dengan pertanian di daerah mereka. Salah satu keluhan utama yang disampaikan adalah ketersediaan Pupuk Bersubsidi yang kerap mengalami kelangkaan dan keterbatasan kuota.

    Menyikapi hal ini, Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung memberikan tanggapannya dengan bijak. Ia menyarankan agar para petani membuat surat permohonan penambahan kuota Pupuk Bersubsidi yang akan disampaikan kepada Dinas Pertanian. Dalam upaya membantu proses penyampaian permohonan tersebut, Bhabinkamtibmas berkomitmen untuk bekerjasama dengan PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan).

    Tidak hanya itu, dalam acara ini juga terungkap rasa terima kasih dari warga masyarakat Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, kepada pihak Kepolisian Sektor Nyalindung. Warga sangat mengapresiasi upaya Polsek Nyalindung dalam menjaga keamanan wilayah dengan melaksanakan razia knalpot dan patroli rutin. Dukungan dan kehadiran pihak kepolisian dinilai memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah Kecamatan Nyalindung.

    Kapolsek Nyalindung, AKP (Ajun Komisaris Polisi) Suryadi, menyatakan rasa terima kasihnya atas partisipasi dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. Ia menegaskan bahwa Polsek Nyalindung akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan keamanan yang terbaik untuk masyarakat.

    Polres Sukabumi Polda Jabar.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cikembar Polres Sukabumi Silaturahmi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Danlanud Sultan Hasanuddin Sambut Kedatangan Menteri Pertanian dan Kasum TNI di Makassar
    Danlanud Sultan Hasanuddin Buka Pendidikan Latihan Kerja TEMBSC Angkatan 31

    Ikuti Kami