Patroli Dialogis Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Polsek Kalibunder Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Sukabumi, 11 November 2023 - Dalam upaya meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Bhabinkamtibmas Desa Cimahpar, BRIPKA TAUFIK GINANJAR, menggelar kegiatan Dialog Dengan Warga (DDS) dan anjangsana di Kp. Cikareo, Desa Cimahpar, Kalibunder, Sukabumi, Sabtu (11/11).

    Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan informasi terkait Program Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, yang dikenal dengan inisiatif "AA DEDE CURHAT DONG". Program tersebut mengusung nilai-nilai Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap waspada terhadap paham radikalisme dan Anti-Pancasila. "Kita harus bersama-sama mencegah penyebaran paham radikalisme di lingkungan kita. Mari kita jaga kerukunan dan keberagaman, " ujar BRIPKA TAUFIK GINANJAR.

    Adapun poin-poin himbauan yang disampaikan meliputi pencegahan Human Trafficking dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Warga diminta untuk memberikan informasi apabila mengetahui adanya tempat rekrutmen atau penampungan dalam penerimaan tenaga kerja.

    "Begitu juga dengan keamanan lingkungan, mari aktif dalam kegiatan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) dan 1X24 jam tamu wajib lapor. Ini untuk menjaga keamanan bersama, " tambah BRIPKA TAUFIK GINANJAR.

    Kegiatan berlangsung dalam suasana aman dan kondusif. Kapolsek Kalibunder, IPTU TAUFICK HADIAN, S.IP, menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif warga dalam upaya menjaga keamanan di Desa Cimahpar. "Semoga kerjasama ini terus berlanjut demi terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua, " tutup IPTU TAUFICK HADIAN.

    <button class="cursor-pointer absolute z-10 rounded-full gizmo:bg-clip-padding border text-gray-600 dark:border-white/10 dark:bg-white/10 dark:text-gray-200 right-6 bottom-[124px] md:bottom-[180px] gizmo:md:bottom-[143px] lg:bottom-[120px] border-gray-200 bg-gray-50"><svg stroke="currentColor" fill="none" stroke-width="2" viewbox="0 0 24 24" stroke-linecap="round" stroke-linejoin="round" class="icon-sm m-1" height="1em" width="1em" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg"></svg></button>

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Terus...

    Artikel Berikutnya

    Polisi di Nyalindung Membaur dengan Warga,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Danlanud Sultan Hasanuddin Buka Pendidikan Latihan Kerja TEMBSC Angkatan 31
    Permendikbudristek 44/2024: Dorong Profesionalisme dan Kesejahteraan Dosen
    Asrenum Panglima TNI Buka Bimtek Penyusunan dan Penerbitan Doktrin di Lingkungan TNI

    Ikuti Kami