Patroli Dialogis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi

    Pada hari Rabu, tanggal 29 November 2023, Bhabinkamtibmas Desa Cijengkol, BRIPDA Moch. Reza Rizaldi, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan DDS di Kp. Bungbulang Rt. 01/04 Desa Cijengkol. Acara dimulai pukul 13.00 Wib hingga selesai.

    Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menjumpai Sdr. Latif, seorang warga Desa Cijengkol. Dalam kesempatan berharga ini, Bhabinkamtibmas memberikan beberapa himbauan penting kepada warga, antara lain:

    Menjaga Kondusifitas Menuju Pemilu 2024: Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas demi terciptanya Pemilu yang aman dan damai pada tahun 2024.

    Antisipasi Bencana Alam: Mengingat cuaca seringkali hujan deras, warga diminta untuk melakukan antisipasi terhadap potensi bencana alam yang dapat terjadi.

    Keterlibatan Warga dalam Keamanan: Bhabinkamtibmas mendorong warga untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan indikasi kegiatan menyimpang, khususnya yang melibatkan remaja, serta hal-hal terkait dengan ketertiban dan keamanan.

    Meningkatkan Satkamling/Ronda Malam: Warga didorong untuk meningkatkan partisipasi dalam kegiatan Satkamling atau ronda malam guna menjaga keamanan lingkungan.

    Kegiatan berjalan dengan tertib dan mendapatkan respons positif dari warga. Pada akhir laporan, Kapolsek Caringin, IPDA Sugiarto S.IP., MM, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah upaya nyata dari kepolisian untuk menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Aipda Udin Bhabinkamtibmas Poslek Caringin...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Surade Melaksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Danlanud Sultan Hasanuddin Buka Pendidikan Latihan Kerja TEMBSC Angkatan 31
    Permendikbudristek 44/2024: Dorong Profesionalisme dan Kesejahteraan Dosen
    Asrenum Panglima TNI Buka Bimtek Penyusunan dan Penerbitan Doktrin di Lingkungan TNI

    Ikuti Kami