Hadir Ditengah Masyarakat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi

    Hadir Ditengah Masyarakat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi
    Hadir Ditengah Masyarakat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi

    Pada Jum'at, 09 Februari 2024, sejak pukul 10.00 WIB hingga selesai, Kepala Pos Kamtibmas di Desa Lembursawah, BRIPKA Miftahu Rohman, melancarkan program Door To Door System (DDS) sebagai upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dalam kegiatan yang digelar di Kp. Pamukiman, Desa Lembursawah, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi ini, BRIPKA Miftahu Rohman turut menyampaikan sejumlah pesan dan himbauan kepada warga setempat.

    Dalam dialog yang digelar dengan penuh kehangatan, BRIPKA Miftahu Rohman menyerukan pentingnya partisipasi aktif warga dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terutama menjelang Pesta Demokrasi 2024. Meski berbeda pilihan politik, keharmonisan dan kerukunan antarwarga diharapkan tetap terjaga.

    Menyikapi musim penghujan yang melanda, BRIPKA Miftahu Rohman juga mengingatkan warga untuk meningkatkan kewaspadaan, terutama bagi mereka yang tinggal di daerah rawan bencana, seperti di bawah perbukitan. Lebih lanjut, ia juga mendorong peningkatan kegiatan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas di lingkungan setempat. Komunikasi yang intens antarpos ronda diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan keamanan.

    Selain itu, BRIPKA Miftahu Rohman juga menegaskan pentingnya tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang belum teruji kebenarannya. Solidaritas dan kekompakan warga, terutama para pemuda, diharapkan mampu menangkal berbagai upaya yang dapat mengganggu stabilitas lingkungan.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Sambang Kantor Desa oleh Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Margaluyu Polsek Sagaranten...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Danlanud Sultan Hasanuddin Sambut Kedatangan Menteri Pertanian dan Kasum TNI di Makassar
    Danlanud Sultan Hasanuddin Buka Pendidikan Latihan Kerja TEMBSC Angkatan 31

    Ikuti Kami